Beranda » RECENT POST » menerima setiap keputusan bersama

menerima setiap keputusan bersama


jika kau mengalami banyak sekali problematika yang mungkin sulit untuk kamu lepaskan bagaimanakah caranya agar kau bisa merasa tenang… dalam hal ini aku memilih untuk merenung dan menyendiri. aku tak berharap banyak agar semua orang memperhatikan atau mengharapkan agar setiap apa yang aku lakukan ini di nilai baik. memang dalam perjalanan menindaklanjuti setiap peristiwa ini adalah sebuah kesempatan untuk mencoba melupakan dan melepaskan setiap kepenatan. aku tak ingin berharap lebih dalam hal penghargaan setiap yang aku lakukan ini cukuplah tuhan menilai aku adanya dengan seadil adilnya. kata katamu membuat aku mengerti bahwa memang aku perlu melakukan banyak revisi atas raport tentang sosial yang aku terima saat ini. ternyata bukan masalah bagaimana aku bisa menjadi seorang yang di anggap tetapi menjadi bagaimana kau ini bisa memberikan dan menerima setiap keputusan orang banyak menjadi satu keputusan jitu untuk terus berjalan maju dan bertahan.

sebenarnya setiap kata yang kau lontarkan itu adalah cambuk dan percundangan padaku dalam diri. kau tak mengerti setiap kata kata ini adalah sebuah perjalanan yang bisa menjerumuskan dan bisa menjatuhakan. tapi beginilah jiga sesuatu itu tak bisa sejalan. aku hanya berharap agar nanti aku menemukan sendiri bhwa yang aku lakukan ini akan di nilai yang terbaik oleh tuhan. tuhan tau dan mempersiapkan mana sebenarnya kesejatian dalam diri ini.

suatu nanti akau akan mengerti mana yang cangkeman dan mana yang benar benar melakukan tanggung jawabnya sebaik mungkin. aku tau kau memang seperti ratu untuk saat ini setiap kata kata yang aku ucapkan kau harus di turuti. tapi bukan itu yang aku cari. asal kamu tau bahwa aku memiliki jalan sendiri untuk setiap keputusan dan setiap urusan yang aku lakukan.

yah inilah yang aku sebut sabar dalam menerima setiap keputusan bersama. yah inilah yang aku sebut berlapang dada. lebih baik saya diam dan tak bicara karena setiap yang aku lakukan pasti akan salah di mata mereka. sudahlah aku hanyalah orang yang tak mampu memberikan apa pa. tetapi inilah yang aku sebut bagaimana aku mandiri dan bagaimana aku bersikap untuk menjadi dewasa.

semoga tuhan memberikan aku jalan yang terang dalam melangkah menuju cahaya yang abadi…..amin.


monggo di coment