Beranda » Home » Memo#kebahagiaan anak rantau 2

Memo#kebahagiaan anak rantau 2


Memo#kebahagiaan anak rantau

Kulangkahkan kaki untuk maju ke depan. Berusaha menggapai setiap impian sesuai kemampuan. Walau kini hidupku belum bisa di katakan sebagai teladan. Minimal usahaku untuk jadi panutan, terus aku lanjutkan. Masa lalu memang tidak bisa hindarkan, tapi tidak baik juga rasanya terpuruk dalam penyesalan. Menyongsong hari-hari dengan senyuman. Pasti akan lebih membahagiakan.

Di kejenuhan kesendirian aku rajut jalur menuju Tuhan. Merangkai senyuman serta keceriaan agar kebaikan akhirat bukan hanya khayalan. Langkah terus belajar agar keseimbangan tercipta dalam keharmonisan. Memang nampaknya tidak akan bisa aku menggapai kesempurnaan. Namun, kerendahan hati dan keikhlasan adalah usaha mencapai cahaya keabadian bersama Tuhan.

————————————————————————————————————————————

Sahabatku… Tahukah kamu bagaimana kehidupan ini harus terus kamu jalani. Sesulit apapun masalah yang kamu hadapi pasti Tuhan sudah memilihkan jalan yang terbaik.
Sahabatku… jangan pernah kamu menyesali apa yang sudah tuhan pilihkan untukmu. Jika kamu dilahirkan dari sosok keluarga yang biasa saja, atau bisa dikatakan miskin. Jangan pernah kamu menganggap dirimu itu tidak bisa apa apa. justru itu harus kamu jadikan motivasi pada diri agar kelak kamu bisa membuktikan bahwa tidak ada nasib turunan. Bahwa kesuksean bukan ditentukan oleh siapa orang tuamu. Tetapi adalah kerja kerasmu yang sudah di ajarkan oleh bapak ibu serta guru-gurumu.

Sahabatku… tetaplah jaga iman dan tawakalmu. Tetaplah jaga kesungguhan hatimu untuk terus berusaha. Tuhan lebih tau yang kamu butuhkan.


monggo di coment