Beranda » RECENT POST » mentari timur seterang bintang

mentari timur seterang bintang


kamu bertanya tentang kepadaku bagaimana dengan mentari timur kini kamu bertanya kepadaku tentang bagaimana sayangmu kini dan sekarang yang aku tak ada yang bisa aku unkapkan untuk apa bertanya dan menjawab tentang sesuatu yang sesuatu itu pasti bersinar buat aku harus menjawab tentang sesuatu yang terus menyinari hatiku sejauh apapun jarak di antara kami pasti kehangantannya akan selalu untukku entah raga ataupun jiwa tak pernah bertemu tetapi yang jelas dia akan selalu menemaniku ini bukan keegoisan ku untuk berharap terus menerus tentang mentari itu tapi ini adalah sebuah perhelatan bagaimana sikapku untuk bertempur menunggu waktu puncak dari kenikmatan dan kebahagiaan itu akan tersa ketika prihatin itu terus terjaga ketika rasa penasaran itu terus ada dan perjuangan untuk kehangatan dari dia itu terus terpancar aku bahagia dengan strategi ini aku nikmati dengan perjalanan sunyi ini benar benar indah dan warna warni berharap berharap dan berharap eh ternyata yang ada malah ra pernah tergarap berlari berlari mengejar eh ternyata dia terus berkelak dan menghindar cinta ini cinta yang tulus yang terpancar hangat mentariku tak pernah lelah menghangatkan di kala kedinginan melanda mentariku tak pernah lelah menerangi ketika kegelapan membutakan mataku selama aku masih mampu menjaga ini semua akan indah dan pernuh warna wari bagaikan pelangi yang berwarna indah setelah hujan tiba walau tak terlihat tapi adanya selalu dinantikan mentari timurku tetap terang seterang bintang….


monggo di coment