Beranda » Home » Memo#kebahagiaan anak rantau 1

Memo#kebahagiaan anak rantau 1


Memo#kebahagiaan anak rantau

Sederhananya kebahagiaan itu saat kamu tidak berusaha merubah dirimu sendiri untuk jadi orang lain. Banyak orang menghabiskan waktu masa indahnya hanya untuk merubahnya menjadi yang bukan dirinya sendiri. Saya tau tidak akan pernah bisa manusia itu mencapai kesempurnaan dalam hidupnya. Sebaik manusia itu adalah mereka yang pandai untuk mensyukuri setiap kekurangan dan kelebihan yang dimiliki.

Bila saat ini kamu baru bisa mengolah kebaikan dalam hidupmu belum seperti mereka yang nampak lebih hebat. Jangan pernah berputus asa, selama masih ada semangat dalam hidupmu untuk terus menjadi orang yang sukses Tuhan pasti akan menunjukkan jalan terbaik untukmu.
Ibu pernah berpesan bahwa orang hidup didunia ini hanyalah menumpang. Aritinya kita tidak akan kekal di sini. Dunia hanyalah sarana untuk menggapai keabadian. Kalau sudah tau di dunia ini hanya menumpang maka berikanlah yang terbaik pada yang punya tumpangan. Buatlah dia selalu bahagia dengan tingkah yang kamu lakukan sehingga nikmat dariNya akan terus ditambahkan kepadamu.

Tuhan memperjalankanmu saat ini merupakan sesuatu yang sudah pasti terbaik. Jadi buat apa kamu mengeluh. Lebih baik tersenyum dan berkata. AKU AKAN LEWATI SEMUA INI DENGAN BIJAKSANA DAN BAHAGIA>>


monggo di coment